Rabu, 02 Oktober 2013

ARTIS ILLUMINATI DI INDONESIA

Illuminati sering juga di sebut sebagai SATANIC/Penyembah Setan.
    Di dunia tak sedikit yang menjadi anggota illuminati, artis, penyanyi, band, pelaku politik bahkan seorang Presiden. Beberapa tokoh dunia yang ane tau sebagai anggota illuminati, Lady Gaga, Beyonce, Rihanna, Jay Z, Madonna, Katy Perry, Miley Cyrus, Presiden AMerika Bush daan masih banyak.
Tokoh K-pop pun tak lepas dari illuminati, Suju, SNSD, 2NE1, BigBang, Shinee (dengan jelas di salah satu lagu nya berjudul LUCIFER)
    Contoh lirik lagu Bruno Mars It Will Rain “There’s No Religion that could be save me” (hati-hati terhadap lirik lagu itu) ane ga tau maksud Bruno mars apa memakai kata-kata seperti itu untuk lagunya.namun, satu yang pasti “ADA AGAMA YANG BISA MENYELAMATKAN KITA”.
     Mungkin bgi ente yang baru tau/baca tentang hal ini, pasti ga akan percaya, bahkan menganggap artikel ini Cuma cari sensasi atau apapun terserah.
      Illuminati memakai tekhnik Mind Control, dengan apa yang kita lihat dan dengar, tanpa sadar/tau “PESAN TERSEMBUNYI” yang ada di dalamnya tantang yang kita lihat dan dengar dengan hal yg sukai tersebut.
Illuminati memuja SETAN/IBLIS/LUCIFER/DAJJAL. Para anggota illuminati bahkan rela menyerahkan/menjual jiwa mereka kepada IBLIS dan menukarnya demi POPULARITAS di dunia yang bersifat sementara.
Apakah misi dajjal? Ya, dia adalah pembawa FITNAH TERBESAR. Dia membawa neraka dan surga, yg surganya adalah NERAKA.



ARTIS/TOKOH di Indonesia yang disebut sebagai angota illuminati
1.       Ahmad Dhani baca disini
2.       Agnes Monica 
     Wallahualam. Ane ga tau apakah rumor yang menyebutkan bahwa Agnes sebagai anggota illuminati benar/tidak.namun, rumor itu berkembang ketika agnes sering menunjukan lambang segitiga yang di bentuk oleh jarinya pada saat perform. Agnes sendiri pernah dengan tegas membantah, bahwa maksud lambang segitiga yang ia maksud adalah Huruf A awalan dari namanya yaitu Agnes. A for Agnes. Bukan segitiga Illuminati.
3.       Indah Dewi Pertiwi
        IDP penyanyi controversial yang sering membuat video clip dengan bajet mahal. baca disini

4. Coboy Junior 
     Entahlah, boyband cilik yang banyak di gandrungi cewe remaja ini, bergaya menunjukan lambang-lambang dari illuminti. 
liat video nya disini open this link

     





   


5. anggun C. SASMI
    kalo ente sadar, Anggun sering memakai cincin berbentuk segitiga dan di puncaknya lingkaran.

1 komentar:

  1. How To Get Urgent Blank Atm Card....for years now i have been so poor, frustrated and heart broken.
    i lost my Job and nobody was even ready to assist me, but so lucky for me i got a blank ATM card from a professional hacker, i thought this card wont work like the others, but i just gave it a try and it worked pretty cool like magic,and i am able to withdraw enough money with this blank ATM card without any blockage.
    i am so blessed to have this card with me, i make withdrawals always and i am so rich now.
    if you need a real blank ATM card to help you out your income problem, contact this good hacker on his email rickatmcardoffer@gmail.com or whataspp_number +2348108439977
    then you will enjoy what i am enjoying now.
    ThanK God for life.

    BalasHapus