Rabu, 02 Oktober 2013

Metamorfosis Gaya Bruno Mars Menjadi Tren


Downloads141 Metamorfosis Gaya Bruno Mars Menjadi Tren

 Dalam hidup, ada mimpi dan kenyataan. Mimpi bagi Bruno Mars adalah menjadi miliarder dan hidup nyaman di antara gemerlap Hollywood, setidaknya itulah mimpi yang tertuang di lagu ciptaannya ‘Billionaire’. Kenyataannya untuk meraih itu, Bruno Mars harus banting tulang mengamen keliling dunia.
Meski belum menjadi Billionaire, kehidupan Bruno berubah total. Ia kini tinggal cukup nyaman dengan nilai kekayaan bersih sebesar 15 juta dollar Amerika. Kesuksesan Bruno mencuri perhatian sejumlah media dan desainer.
Bukan hanya itu, Bruno juga berhasil menciptakan gaya khas yang kemudian menjadi tren lelaki. Salah satunya topi fedora. Sejak muncul dengan lagu Just The Way You Are, penyanyi yang lahir di Hawaii ini identik dengan topi fedora.
Kemudian, pertengahan Desember 2012 lalu, Bruno Mars muncul dengan gaya rambut baru. Bruno menyebut gaya rambut wamp dan stomp. Penampilan barunya tersebut membuat banyak pengamat mode memprediksi potongan rambut vintage ala Bruno Mars akan mendominasi.
Majalah khusus lelaki, GQ, secara khusus memasukkan Bruno Mars dalam daftar 30 lelaki berusia di bawah 30 tahun dari dunia hiburan yang memiliki gaya berpakaian terbaik. Bahkan, GQ menjadikan Bruno sebagai sampul majalahnya.
Dalam sampul tersebut, Bruno tampil mengenakan jaket suede bomber, baju garis-garis horizontal dan sepasang sepatu hitam dan putih. Para pria yang menjadi pembaca setia GQ kemudian mengikuti gaya tersebut sebagai kostum kencan atau bersantai bersama teman wanita mereka.
Nah, buat Ganlobers yang ingin tampil modis, gaya Bruno Mars layak dicoba. Intinya adalah nyaman dan tahu karakter diri sendiri.

Foto: GQ/Abcnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar