Rabu, 02 Oktober 2013

Kehidupan dan karier Bruno Mars

Kehidupan dan karier

1985-2003: Kehidupan awal dan awal musik
Bruno Mars lahir Petrus Gene Hernandez pada tanggal 8 Oktober 1985, di Honolulu , Hawaii, dan dibesarkan di Waikiki di Honolulu lingkungan. Dia adalah putra dari Peter Hernandez dan Bernadette "Bernie" San Pedro bayot. [ 7 ] [ 8 ] Ayahnya adalah setengah Puerto Rico dan setengah keturunan (dari Hungaria dan Ukraina) Yahudi, dan berasal dari Brooklyn, New York . [ 9 ] [ 10 ] ibu Mars 'berimigrasi ke Hawaii dari Filipina sebagai seorang anak, dan dari Filipina dan beberapa keturunan Spanyol. [ 9 ] [ 11 ] [ 12 ] Orang tuanya bertemu saat tampil di sebuah pertunjukan, di mana ibunya adalah seorang penari hula dan ayahnya memainkan perkusi. [ 10 ] Pada usia dua tahun, ia dijuluki "Bruno" oleh ayahnya, karena kemiripannya dengan legendaris pegulat profesional Bruno Sammartino . [ 13 ] [ 14 ] [ 15 ]
Mars adalah salah satu dari enam anak dan datang dari keluarga musik yang terkena dia untuk campuran beragam reggae , rock, hip hop , dan R & B . [ 16 ] [ 17 ] Selain menjadi penari, ibunya adalah seorang penyanyi dan nya Ayah menggunakan kemampuan musiknya untuk melakukan Little Richard musik rock n roll. [ 3 ] paman Mars 'adalah peniru Elvis, dan mendorong tiga tahun Mars untuk tampil di atas panggung juga. Mars juga menyanyikan lagu-lagu oleh artis seperti Michael Jackson, The Isley Brothers , dan The Temptations . [ 14 ] Pada usia empat tahun, Mars mulai tampil lima hari seminggu dengan band keluarganya, Catatan Cinta, di mana ia menjadi terkenal di pulau untuk nya peniruan Presley. [ 18 ] Pada tahun 1990, Mars adalah fitur dalam pertengahan pekan sebagai "Elvis kecil", terjadi memiliki cameo dalam film Honeymoon di Vegas pada tahun 1992. [ 14 ] [ 19 ]
Ia menghabiskan waktu meniru Presley memiliki dampak besar pada evolusi musik Mars 'dan teknik melakukan. [ 20 ] Ia kemudian mulai bermain gitar setelah menggambar inspirasi dari Jimi Hendrix . [ 21 ] Pada tahun 2010, ia juga mengakui akar Hawaii dan keluarga musik sebagai pengaruh, menjelaskan, "Tumbuh di Hawaii membuat saya pria Saya Saya digunakan untuk melakukan banyak menunjukkan di Hawaii dengan band ayah saya.. Semua orang di keluarga saya bernyanyi, semua orang memainkan instrumen ... Saya baru saja dikelilingi oleh itu ". [ 22 ] Pada tahun 2003, tak lama setelah lulus dari Sekolah Tinggi Presiden Theodore Roosevelt pada usia 17, Mars pindah ke Los Angeles, California, untuk mengejar karir musik. [ 14 ] [ 19 ] Ia mengadopsi nama panggung dari julukan ayahnya memberinya, menambahkan "Mars" pada akhirnya karena "Saya merasa seperti saya tidak memiliki [apapun] pizzazz, dan banyak gadis mengatakan saya keluar dari dunia ini, jadi aku seperti Kurasa aku 'm dari Mars ". [ 23 ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar