Rabu, 02 Oktober 2013

Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Terkadang masyarakat mudah terpengaruh dengan iklan-iklan di televisi tentang shampo dan perawatan rambut sehingga rambut yang pada akhirnya menjadi korban dan mulai rontok sedikit demi sedikit dan lama kelamaan anda akan mengalami kebotakan. pada saat ini juga sedang menjadi tren untuk meluruskan rambut dengan menggunakan krem berbahan dasar kimia atau istilah kerennya rebonding dan juga smoothing. Karena pemakaian bahan kimia tersebut bisa menyebabkan rambut menjadi rapuh dan mudah rontok.

cara-mengatasi-rambut-rontok-secara-alami
Berbagai cara dipakai agar rambut nampak indah berkilau dan tidak rontok mulai dari cara tradisional hingga obat-obat penyubur rambut. Berikut ada beberapa bahan-bahan cara mengatasi rambut rontok yang ada disekitar anda yang bisa anda gunakan untuk menyuburkan rambut anda kembali. Bahan-bahannya bisa anda temukan di sekitar anda diantaranya miyak zaitun, ampas teh hijau, santan kuning telur hingga kulit apel. kesemuanya berkhasiat untuk menyuburkan kembali rambut anda yang mulai patah dan rontok.
Kesemua bahan tersebut bisa anda coba satu persatu dengan digunakan sebagai masker rambut yang bisa anda usapkan langsung pada kulit kepala dan rambut anda diamkan lebih kurang 1 jam dan bilas dengan mencucinya menggunakan shampo. Lakukan secara rutin maka rambut anda tidak akan rontok dan sampai jumpa kebotakan. Demikianlah informasi cara mengatasi rambut rontok secara alami, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar