Rabu, 02 Oktober 2013

Tinggalkan SMASH, Morgan Minta Maaf Pada Smashblast

Tinggalkan SMASH, Morgan Minta Maaf Pada Smashblast

Kapanlagi.com - Morgan Oey sadar benar keputusannya keluar dari SMASH tentunya mengecewakan Smashblast. Dia pun meminta maaf kepada para penggemar atas apa yang sudah dilakukannya."Saya minta maaf kepada Smashblast, kalau pengunduran diri saya buat kalian kecewa," ujar Morgan saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/10).
Pemilik nama lengkap Handi Morgan Winata itu mengatakan akan tetap ada, meski bukan di dunia tarik suara. "Saya masih berkarir di entertainment, saya nggak ke mana-mana kok," katanya.
Pria kelahiran 25 Mei 1990 itu pun meminta dukungan dari fans untuk tetap bisa eksis. "Saya meminta doa, agar saya memiliki karir yang lebih sukses lagi di dunia hiburan," pinta Morgan.

1 komentar: