Rabu, 02 Oktober 2013

Gaya Musik Bruno Mars


  
Mars tampil pada tanggal 24 November 2010. Mars memainkan beberapa alat musik termasuk piano, bass gitar, dan congas .[ 60 ]
Musik Mars 'telah dicatat untuk menampilkan berbagai gaya dan pengaruh, termasuk pop, [ 61 ] rock, [ 61 ] reggae , [ 61 ] R & B , [ 62 ] jiwa , [ 48 ] dan hip hop . [ 63 ] Nya co-produser Philip Lawrence mengatakan, "Apa orang tidak tahu adalah ada perut lebih gelap untuk Bruno Mars." Mars sendiri mengatakan, "Saya menyalahkan itu pada saya bernyanyi dengan gadis-gadis kembali di sekolah tinggi." [ 64 ] Jon Caramanica dari The New York Times menyebutnya "salah satu penyanyi paling fleksibel dan dapat diakses di pop, dengan ringan, jiwa-dipengaruhi suara itu yang cocok mudah dalam berbagai gaya, donor universal ". [ 65 ] Sebagai seorang anak, waktunya dihabiskan meniru Elvis Presley memiliki dampak besar pada evolusi musiknya, ia kemudian tercermin: "Saya menonton terbaik yang saya '. m penggemar Elvis. saya penggemar berat Elvis tahun 1950-an ketika ia akan pergi di panggung dan menakut-nakuti orang karena dia kekuatan dan perempuan akan pergi kacang Anda dapat mengatakan hal yang sama untuk!Pangeran atau Polisi . Ini hanya orang-orang yang tahu bahwa orang-orang di sini untuk melihat pertunjukan, jadi saya menonton orang-orang dan aku mencintai belajar mereka karena saya seorang penggemar ". [ 20 ] Mars awalnya dipengaruhi oleh R & B artis seperti Keith Sweat , Jodeci dan R. Kelly, serta 1950 Rock 'N Roll' dan Motown . [ 66 ] Di sekolah tinggi, ia mulai mendengarkan grup rock klasik seperti The Police , Led Zeppelin , dan The Beatles . [ 66 ] Semua genre musik memiliki dipengaruhi Mars 'musik gaya, ia mengamati bahwa "Ini tidak mudah untuk [membuat] lagu dengan campuran batu dan jiwa dan hip-hop, dan hanya ada sedikit dari mereka." [ 66 ] Mars juga menyatakan bahwa ia adalah penggemar dari Alicia Keys ,Jessie J , Jack White dan The Saturdays . [ 67 ]
Selain itu, Mars mengklaim bahwa karyanya dengan seniman lain dipengaruhi gaya musiknya, mengatakan bahwa "'Nothin' on You 'punya Motowngetaran, 'Billionaire' adalah reggae akustik gitar-driven lagu, meskipun salah satu favorit saya adalah Cee -Lo [Hijau] lagu ['Fuck You'] . Saya tidak berpikir orang lain bisa saja menyanyikan lagu itu. Dan ada 'Hanya Jalan Anda. " Jika Anda tahu cerita saya, kau tahu aku suka semua genre musik yang berbeda ". [ 68 ] Ia mengutip doo-wop sebagai pengaruh besar pada musik, merujuk ke genre sebagai "lagu cinta hanya langsung - begitu menarik dan sederhana dan romantis ". [ 68 ] Selain itu, Mars menyatakan bahwa tumbuh di Hawaii mempengaruhi musiknya, memberikan suara lagu reggae. Dia menjelaskan bahwa "Di Hawaii beberapa stasiun radio terbesar adalah reggae The band lokal sangat dipengaruhi oleh. Bob Marley . itu musik membawa orang bersama-sama. Ini bukan musik urban atau musik pop. Ini hanya lagu. Itulah yang membuatnya menyeberang sehingga Lagu juga datang pertama ".. [ 10 ] Lirik, banyak lagu-lagu Mars 'telah digambarkan sebagai "merasa-baik", riang, dan optimis, [ 69 ] Namun, subjek gelap dibahas dalam lagu-lagu seperti "Grenade", "Liquor Store Blues", dan "Berbicara ke Bulan", yang merinci gagal hubungan dan perilaku merusak diri sendiri. [ 48 [ 70 ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar