Rabu, 02 Oktober 2013

All About Bruno Mars

welcome back guys :)


ckck gaya banget yah pake bahasa Inggris.. hehe maklumlah.. soalnya di postingan ini gua akan share beberapa fakta tentang penyanyi dan sekaligus pencipta lagu yang udah malang melintang, go international, dan penggemarnya yang terhampar, tersebar dan terkapar hingga sudut dunia ini...
so.. here we go..!
Fakta pertama. Bagi yang belum tau tentang nama asli Bruno Mars, inilah nama sebenarnya: Peter Gene Hernandez. Banyak opini yang menjelaskan tentang kemunculan nama "Bruno Mars". Salah satunya menyebutkan kalau nama 'Bruno' diambil dari nama seorang pegulat yang katanya sih, pegulat itu memiliki pipi yang chubby, sama seperti si Peter Hernandez itu.  Sedangkan 'Mars' diambil dari tanggapan gadis-gadis yang bilang kalau Bruno itu 'out of this world' a.k.a gak biasa. And then. Voila. Bruno Mars.
Fakta Kedua. Kita bicara tentang warna kesukaan Bruno Mars and the fact is, Bruno suka warna marun.
Fakta Ketiga. Meskipun banyak yang bilang Bruno itu besar di Hawaii, lahir di Hawaii dan asli Hawaii, tapi sebenernya Bruno juga memiliki darah Filipina dan Puerto Rico.
Fakta Keempat. Saat Bruno berusia 4 tahun, ia sempat berdandan seperti Elvis Persley, hingga ia disebut sebagai 'Elvis Cilik' dan dari situlah bakat seni musiknya mulai tertanam.
Fakta Kelima. Jika mempunyai waktu luang, penyanyi lagu 'Grenade' ini selalu menyempatkan diri melihat video cover lagunya yang dinyanyikan orang lain di YouTube. So, beruntunglah kamu yang menjadi salah satu cover singer yang ditonton oleh Bruno Mars :)
Fakta Keenam. Kabarnya Bruno Mars pernah fallin' in love dengan Rita Ora. Pertemuan itu terjadi sebelum mereka berdua terkenal. Saat ini, Bruno dikabarkan dekat dengan model bernama Jessica Caba. (ehm. ini sih bukan fakta. ini gosip. hehe. maaf-maaf)
Fakta Ketujuh. Pria yang lahir tanggal 8 Oktober 1985 ini pernah tersandung kasus kepemilikan kokain (ga enak bahasnya) dan telah mengaku bersalah. Akhirnya Mars dikenai denda US$ 2.000 dan mengikuti 200 jam di pusat pelayanan masyarakat, konseling narkoba, dan diharuskan menjauhi semua masalah hukum selama satu tahun masa percobaan informal. Karena kasus inilah, konser Bruno Mars di Indonesia sempat terancam batal.
Fakta Kedelapan. Bruno mengaku, selain terinspirasi oleh Elvis Persley, ia juga menyukai gaya bermusik Michael Jackson. Baginya, merekalah inspirasi bermusik dalam jiwanya.
oke..
itulah segelintir fakta tentang Bruno Mars. For more info, just visit google.. hehehe
ahh.. yes.. and don't forget to see 'The Moonshine Jungle Tour 2013' for yall The Hooligans..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar