Rabu, 02 Oktober 2013

Ditinggal Morgan, SMASH Main Film Layar Lebar

Ditinggal Morgan, SMASH Main Film Layar Lebar
SMASH
Kapanlagi.com - Tak mau larut dalam masalah hengkangnya Morgan, SMASH pun terus berkarya. Rencananya mereka akan ikut dalam sebuah produksi sebuah film layar lebar. Ini merupakan gebrakan anyar setelah keluarnya Morgan. "Gebrakan SMASH ingin main film layar lebar. Kita sangat selektif. Tawaran dari dua tahun kemarin. Kita memang pengen maksimal di film layar lebar ini," kata Bisma di Studio 1 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (1/10).
SMASH tak hanya ingin berkutat di satu bidang entertainment. Karenanya, seni peran pun dipilih untuk menjadi dunia kedua mereka setelah tarik suara.
"Kami juga banyak belajar dan cari yang beda dari mini seri yang pernah ada. Salah satunya juga mau menaikkan perfilman Indonesia. Dilakukannya dengan santai," lanjut Bisma.
Morgan/@Foto: KapanLagi.com®Morgan/@Foto: KapanLagi.com®

Selain film, SMASH juga merencanakan untuk membuat tur 8 kota dan menginvasi industri musik Malaysia.
"Kami juga mau tur 8 kota dan promo di Malaysia featuring sama artis sana namanya Stacy, diva di Malaysia. Saling menguntungkanlah. Kita mau lebih," imbuh Bisma.
Semangat dalam berkarya dengan dukungan fans adalah yang terus dilakukan boyband pelantun Rindu Ini tersebut. "Semua Tuhan yang tahu, kami terus semangat untuk berjuang," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar