Rabu, 02 Oktober 2013

WOW, Para Musisi Amerika terbukti Illuminati

Siapa sangka Musisi idola kita yang berasal dari Negeri paman Sam ini adalah seorang illuminate (Penyembah setan/Dajjal/Antikris).
Saya sendiri cukup miris setelah melihat membaca dan membuktikan bahwa idola idola saya yang berasal dari negeri paman sam ini adalah Seorang illuminate.
Saya mulai menyukai musik musik barat (Amerika) sejak berumur 14 th, atau 2 SMP. Saya menyukai Musik musik barat karena orang tua (ayah) saya adalah penggemar musik barat juga seperti Madonna, Guns' n rosses, Queen, ABBA, Whitney houston, Kylie minogue dll. Awal awal suka dengan budaya dan musik barat juga berkat teman teman sekolah yang menyarankan kepada saya musik musik barat yang asik dan enak untuk didengar, dan setelah saya mencari dan memiliki musik/lagunya ternyata saya benar benar menikmati aliran musik didalam nya, aliran yang saya sukai adalah R&B, Soul, HipHop, Electro, Dance ..
Jujur saja, saya sangat meng Idolakan Musisi seperti, Rihanna, Beyonce, Lady gaga, Katy Perry, Kesha, Black eyed peas, Justin timberlake, Timbaland, Jay Z, Kanye west.
Dan ketika tau bahwa fakta fakta tentang Illuminate ini saya benar benar terkejut ternyata idola saya mempunyai aliran/lirik musik yang bisa menjerumuskan pendengar musik nya kedalam Kesesatan dan kesenangan sesaat.

Berikut beberapa fakta Illuminate dari pesohor/Musisi barat.
Rihanna
Dalam videoclip Umbrella terdapat suatu aksi dari rihanna yang benar benar membuat kita mungkin mengusap dada kita karena *cek gambar*


Postur tubuh Rihanna sengaja dibuat menyerupai lambang dari Satanist (Antichrist)

Dan ada beberapa keanehan lainnya seperti:
*6 dancer cewe diawal, 6 kali Rihanna menangkis air, 6 dancer cowo di akhir = triple six
*penampakan sekilas muka "Rain Man" (Sebutan baru untuk Iblis)

kalau sebelumnya ada agan yg bilang "sekalian aja lagu Disturbia". memang benar. lagu tsb menceritakan mencintai dunia gelap dan ketika gelap menjadi terang (hal yang buruk menjadi hal yang biasa). lagu2 Rihanna lainnya juga mengandung unsur mind control dimana pendengar tanpa sadar sifatnya mulai memberontak, melakukan hal negatif, dll. Baru2 ini lagu Rihanna yang baru "S&M" masih ada unsur mind controlnya. Apa sih arti S&M?

S&M atau singkatan Slave & Master (Sadomachosim) adalah istilah yang dipakai dalam kegiatan sex dimana Slave adalah orang yang disiksa oleh Master. Biasanya slave diikat dengan tali. kegiatan ini sangat populer dikalangan anak muda Jepang. berikut sebagian lirik dari lagu "S&M".

 Lyric:
Feels so good being bad
There’s no way I’m turning back
Now the pain is my pleasure
Cause nothing could measure
...

Cause I may be bad
But I’m perfectly good at it
Sex in the air
I don’t care
I love the smell of it
Sticks and stones
May break my bones
But chains and whips
Excite me

Na na na na
Come on
I like it
Like it...

Pesan2 illuminati memang dilakukan undercover, tidak kelihatan oleh mata & tidak menimbulkan efek luar biasa seperti jadi gila, pingsan apalagi kesurupan (hari gini..)
Mereka melakukannya dengan metode "Mind Control" (bisa di cek lewat Wikipedia)
suatu metode yang pengontrol pikirah lewat frekuensi suara (bukan Hipnotis). metode ini sempat dilakukan di Amerika pada tahun 1950, pada saat perang & menduduki kursi pemerintahan. tapi akhirnya ketahuan dan proyeknya berhenti pada tahun 1970. semua data2 berhasil dibakar oleh pemimpinnya sebelum tertangkap sehingga metode ini tidak bisa dipelajari, hanya pendiri & anggota2nya saja yang tau.

dan berikut ini kumpulan foto/cover album dari musisi barat yang mempunyai maksud tersembunyi bahwa mereka adalah seorang Illuminate
Ini adalah perform Jay Z, Kanye west, dan Rihanna mereka membuat simbol Triangle dengan tangan mereka.

Pose Beyonce. Walaupun salah satu tanganya tidak menutupi salah satu matanya tetapi coba perhatikan bentuk tangan diatas mata Beyonce, antara jari tengah tangan kiri dan tangan kananya membentuk segi empat Illuminati.

Album dari selena gomez

Ini adalah Cover single kesha Tik Tok dari album nya yang pertama Animal dimana rambut kesha menutupi salah satu matanya, yang dimana single ini menjadi Hits #1 di chart billboard hot 100 2010 dan membawa nama kesha menjadi salah satu penyanyi pendatang baru yang terkenal.

Ini salah satu pose lady gaga dalam videoclip nya Poker face di album pertama yang membuat lady gaga tenar dengan hist andalan nya ini.

 
Salah satu pose Miley cyrus untuk sebuah sesi pemotretan

Ini album ke 5 dari Christina aguilera yang di rilis pada tahun 2010, pada cover nya Xtina menampilkan salah satu badanya adalah robot yang dikendalikan.

Perhatikan anting pada videoclip katy perry terbaru "Last friday night (T.G.I.F)" membentuk pyramida illuminati

Perhatikan pose tangan dari justin bieber ini, membentuk salah satu simbol illuminati dengan tangan.
Ini adalah gambar beberapa symbol tangan untuk Illuminati "Horn Fingers"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar