Sabtu, 15 Maret 2014

Manfaat Buah Sirsak Untuk Kesehatan

Untuk lebih jelasnya berikut adalah manfaat buah sirsak, yaitu :


Menyembuhkan Kanker. Dengan makan buah sirsak kami dapat membantu untuk menyerang sel kanker dengan aman dan alami, tanpa efek samping seperti mual, penurunan berat badan, atau rambut rontok.
Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh. Zat yang terkandung dalam buah sirsak seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, asam gentisic, gigantetronin, asam linoleat, muricapentocin. Itu membuat tubuh kita tetap fit dan ditingkatkan. Membantu kita melawan penyakit
Membunuh sel kanker ganas. Daun sirsak memiliki target yang efektif dan membunuh sel-sel ganas untuk 12 jenis kanker, termasuk usus, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas. Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
KandunganVitamin C yang tinggi. Vitamin yang paling dominan pada buah sirsak adalah vitamin C, yaitu sekitar 20 mg per 100 gram daging buah. Kebutuhan vitamin C per orang per hari (yaitu 60 mg), telah dipenuhi hanya dengan mengonsumsi 300 gram daging buah sirsak. Kandungan vitamin C yang cukup tinggi pada sirsak merupakan antioksidan yang sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan (awet muda). dan merupakan salah satu manfaat buah sirsak yang dapat kita ambil
Obat untuk wasir dan pereda nyeri. Selain minuman jus juga baik untuk menyembuhkan wasir, nyeri pinggang, dan membantu nafsu makan Anda sehingga nafsu makan kita baik.
Kaya Serat. Selain komponen gizi, buah sirsak juga sangat kaya akan komponen non-gizi. Salah satunya adalah mengandung banyak serat (dietary fiber), serat sangat baik untuk kesehatan pencernaan.
Mencegah Osteoporsis. Buah sirsak mengandung fosfor dan kalsium yang cukup tinggi. Sangat baik untuk tulang yang kuat dan untuk mencegah osteoporosis.
Meningkatkan Energi. Kandungan fruktosa dalam sirsak bisa membuat anda tetap segar, dan bisa menguras energi. Ini karena fruktosa adalah gula sederhana (monosakarida) yang ditemukan dalam banyak buah-buahan. Ini bisa menjadi sumber alami yang baik dari karbohidrat bagi tubuh.
Membantu penyembuhan berbagai penyakit. Jus buah sirsak, diambil dua kali sehari, dapat membantu mengatasi penyakit ginjal, masalah hati, infeksi saluran kemih (juga dikenal sebagai uretritis) dan hematuria (darah dalam urin)
Mencegah Infeksi bakteri. Bagian berdaging buah, jika diterapkan untuk setiap luka akan mempercepat proses penyembuhan dan juga mencegah infeksi bakteri.
Mencegah kerusakan saraf dan menjaga kesehatan jantung. Kandungan vitamin B1 dapat mempercepat metabolisme, sirkulasi darah, mencegah kerusakan saraf, memulihkan tepi dan gangguan saraf pusat. Kandungan vitamin B2 diperlukan untuk produksi tubuh energi, penyimpanan lemak, fungsi sistem saraf, dan pemeliharaan otot jantung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar