Senin, 17 Maret 2014

5 Aktor dan Artis Korea Ini Aslinya Pemalu Loh...

Mungkin kita tidak pernah berpikir jika seorang aktor, Korea sekalipun, punya sifat pemalu. Namun, beberapa aktor drama Korea memang benar-benar harus mengatasi sifat bawaan lahirnya itu sebelum menjadi bintang. Melansir dari Kdramastars (20/01/14), inilah 5 aktor serta artis Korea yang punya sifat pemalu...

5 Aktor dan Artis Korea Ini Aslinya Pemalu Loh...

Sebut saja Kim Soo Hyun. Dalam wawancara yang dilakukan SBS "Good Morning Show", guru SMP-nya mengaku terkejut saat bekas muridnya itu telah menjelma menjadi seorang aktor. 

"Doi masih polos waktu masih jadi muridku," aku gurunya itu. Namun, Kim Soo Hyun berusaha keras untuk mengatasi kekurangannya itu sebagai seorang aktor, sebagaimana digambarkan dalam 'Dream High'. 

5 Aktor dan Artis Korea Ini Aslinya Pemalu Loh...

Selain Kim Soo Hyun, ada juga Kim Tae Hee yang tidak memiliki kepercayaan diri sebagai seorang artis sebelumnya. "Aku tak pernah menyangka bisa tampil di depan orang, sebab aku adalah orang yang sangat pemalu dan pendiam," katanya, "Aku sulit mempercayai jika aku benar-benar bisa bekerja sebagai seorang artis."

Tadinya doi mau mengambil jurusan desain fashion, tapi doi merasa tidak punya bakat di sana. Sehingga banting setir untuk menjadi model saja. Alhasil, doi mencintai pekerjaannya yang sekarang. "Aku punya beberapa pengalaman, baik dan buruk, yang membantuku untuk menjadi lebih baik dari pada apa yang kulakukan," tukas Kim Tae Hee mengakhiri. 

Nah, siapa sangka jika aktor terpopuler Lee Min Ho juga punya sifat yang pemalu. Ini diakui ibunya sendiri. Diceritakan bahwa untuk berani berdiri dan menyanyikan sebuah lagu di TK, penyanyi serta aktor Lee Min Ho mesti berlatih beberapa kali di rumah. Namun, hal ini berubah tatkala, doi duduk di bangku sekolah menengah, yang sudah punya banyak teman dan kepribadiannya sudah ekstrovert. 

So Ji Sub, si bintang drama 'The Master Sun, juga sebelumnya adalah seorang remaja yang suka menyendiri. Cita-citanya bukanlah jadi artis melainkan seorang perenang profesional. Doi sama sekali tidak tertarik menjadi artis. "Aku tidak pernah tertarik untuk menjadi artis," katanya, "Hidupku cuma berenang dan hip-hop."

Meski kini doi sudah berani untuk berakting dan bernyanyi, tapi doi tetap masih tidak percaya diri dengan dirinya. "Aku merasa terlalu biasa untuk menjadi seorang aktor,"katanya. 

Memang benar ada artis yang berani tampil di depan ribuan orang saat konser, tapi jika berhadapan dengan wanita yang dianggapnya menarik mulutnya terlalu kaku untuk dibuka. Dialah Ok Taecyeon, personel 2PM, yang juga sempat main di drama 'Who Are You?'. Doi mengatakan jika dirinya tak mampu menatap ke dalam mata seorang wanita yang disukainya, sehingga sulit baginya untuk mengajak kencan seorang wanita. Bahkan, repotnya, doi juga gugup jika harus bermain bersama artis yang dikaguminya. 

"Aku bukan pria pemalu, tapi baik sebagai seorang aktor atau penyanyi, aku cenderung untuk menjadi gugup jika aku harus bekerja dengan wanita," katanya. Dengan makin banyaknya pengalaman berakting, mudah-mudahan penyakit gugupnya akan segera berkurang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar